Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Simulator Android Terbaik untuk SPEK Drop PC

Banyak orang memiliki banyak alasan untuk simulator Android untuk PC spesifik rendah. Salah satunya adalah simulator berjalan tanpa biaya untuk beban pada PC Anda.



freepik.com

Pengembang perlu menguji aplikasi saat ini untuk emulator Android itu sendiri. Pemain membutuhkan simulator untuk memainkan game Android di PC mereka.

Jika Anda menggunakan kesalahan emulator, Anda mungkin mengalami beban perangkat yang luar biasa, karena emulator tidak dapat dioperasikan dengan cara terbaik.

Tapi jangan khawatir, ada banyak robot simulator yang menggunakannya dengan mudah. Ini tidak sulit untuk digunakan.

Simulator Android paling ringan dan tercepat

Di bawah ini adalah beberapa simulator ringan yang paling direkomendasikan, jadi bagi Anda yang mencari simulator Android terbaik khusus untuk PC standar rendah, Anda tidak perlu khawatir.

pemutar aplikasi NOX

Pengembang mungkin akrab dengan aplikasi emulator Android tunggal ini. NOX App Player adalah aplikasi simulator Android untuk para gamer.

pemutar aplikasi NOX

Fungsi yang diklasifikasikan oleh aplikasi ini adalah kontrol keyboard. Gunakan Ini tidak mengharuskan Anda untuk menggerakkan mouse, tetapi Anda dapat menggunakan keyboard.

Fitur menarik dari NOX adalah fitur multi-instance yang memungkinkan Anda menjalankan hingga 3 atau 4 aplikasi atau game game secara bersamaan.

Misalnya, sebuah game kemudian menunggu untuk pertama kali memainkan game lain sambil menunggu proses pencocokan yang melakukan proses pemuatan yang lama.

Namun bagi yang menggunakan contoh tersebut tentunya harus memiliki komputer dengan RAM minimal 4GB agar fungsi-fungsi tersebut dapat dijalankan dengan sukses.

Untuk menjalankan aplikasi simulator Android ini, Anda harus menggunakan PC dengan spesifikasi paling rendah yaitu memiliki RAM 1,5GB. Aplikasi dapat berjalan di beberapa perangkat Windows, seperti Windows 8, Windows 7, atau Windows 10, di Windows Vista.

Tentang aplikasi ini, spesifikasi Android yang dapat digunakan untuk melakukan cat-up Android.

bakat

Anda mencari simulator Android untuk PC spesifik rendah, Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

bakat

Lee adalah salah satu simulator terbaik yang menawarkan beberapa fitur berguna untuk memainkan game yang mulus. Perangkat Android yang dapat menjalankan aplikasi ini antara lain Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan High.

Khusus untuk pengguna kucing Android, Anda perlu mengunduh simulator secara langsung dan tidak dapat diubah.

Fitur-fitur tersebut adalah apakah pengembang aplikasi game Android perlu menguji apakah game tersebut dapat berjalan di versi Android.

Anda tidak perlu melakukan apa-apa, karena ANTO dua kali lebih cepat dari ponsel Android terbaru, menurut hasil tes Prompt.

Aplikasi simulator ini dapat bekerja dengan baik di PC dengan performa AMD atau Intel. Sistem operasi terkecil yang digunakan adalah Windows Vista, Windows 8.1, dan Windows 10.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mereka yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan tidak menginginkan kinerja PC Anda.

tumpukan biru

Selain NOX, aplikasi simulator Android ini populer di kalangan gamer. Saat mendengar nama emulator tampilan, mungkin yang ada di benak Anda pertama kali adalah Bluestacks adalah BlueAcks.

tumpukan biru

Bluestacks sangat populer di kalangan pengembang game Android.

Aplikasi ini telah dikembangkan sejak 2011, yang telah menjadi salah satu dari lebih dari 85 juta orang dan simulator robot di seluruh dunia. Sebenarnya aplikasi simulator ini tidak gegabah, namun tetap bisa diandalkan bagi yang menggunakan PC low spesific.

Sudah lama diisolasi, tetapi terbukti aplikasi simulator Android ini selalu melakukan pembaruan sistem untuk meningkatkan kinerja. Bluestacks versi terbaru sekarang adalah Bluestacks versi 3.

Selain itu, hampir 96% perangkat Android kompatibel dengan Bluestacks.

Namun aplikasi ini memiliki benchmark Anutu Bluestut Al dengan skor 130762. Skor ini lebih tinggi dari aplikasi NOx.

Anda tertarik menggunakan simulator Android ini dengan RAM minimal 2 gigabyte, dan jika Anda menggunakan sistem operasi Windows XP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7, / 8.1 Windows 8 dan Windows 10 PC.

Jika ingin mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan, Anda bisa menggunakan spek RAM 6GB atau lebih. Spesifikasi ini ideal untuk menjalankan emulator Android Bluestacks.

Salah satu keuntungan yang Anda dapatkan adalah kemudahan dalam proses instalasi dan konfigurasi.

Posting Komentar untuk " 21 Simulator Android Terbaik untuk SPEK Drop PC"